Yamaha mio adalah matic yang mampu di bore up sampai 300CC. Hal itu yang membuatku pengin bore up. Mio ku tahun 2008, kapasitas cc nya sekitar kurang lebih 150cc, nih mio udah pakai piston ukuran 57 milih honda gl max. Klep menggunakan satu set klep xenia. Noken as udah dibubut dan cvt udah semi racing. Dengan modif seperti ini saya pernah mengalahkan satria f, vixion, dan semua bebek yang suka bleyer2 di jalanan.
MIO ini sudah pernah hampir membunuhku. Kronologisnya bisa tanyakan ke saya langsung aja 😀 . Yang pasti sudah mematahkan satu gigi ku 😦 . Velg belakang tiba2 terlepas dan aku terlempar ke depan. Sungguh ini mungkin sentilan dari Allah SWT karena kenakalanku.
Kini jangan tanya apakah saya kapok? saya kapok namun tetap bersifat netral tanpa menindas mereka yang suka dengan gaya modif mereka yang aneh2.
apa harus jatuh dulu 😦
namanya juga bocah ora manut 😀
ente pake megison juga jatoh nabrak pak haji 😀
Hahaha
kalo jatuh cinta…eeeaaaa 😆
Kalo jatuh cinta abis itu nakal2an 😀
pelek blkang lepas gmn ceritanya tuh
http://extraordinaryperson.wordpress.com/
Tromolnya lepas mas
parah sampai lepas
http://sarikurnia980.wordpress.com/
Itulah kekuasaan tuhan 😀 hal yang aneh bisa saja terjadi
alkhamdulillah masih dikasih umur panjang
titip mas
alhamdulillah 😀
siap meluncur
safety riding to brow
http://senggolmbrebett.blogspot.com/2013/05/lebih-baik-ikut-geng-motor-ayo-klub.html
kan wis diomongi ket mbiyen kok ngeyel hahaha
Nek durung dilakoni yo durung asek 😀
pengalaman serupa bos di beat ane, ane juga pernah, malah 2 velg yg pecah di satu event, kejadian waktu acara drag bike, untung nya lagi setting pecahnya dibagian teromol, ceritanya lagi setting tiba2 velg meloncat kebelakang kita semua kaget kirain mesin yang pecah tau nya velg, yang kedua pas mau sehabus tes motor, waktu dipaddock untung ane ngeliat kok ada garis bulet di teromol tau nya ane teken ternyata pecah, pecahannya sama, bulet disekitar baut roda, kalo mo bukti bisa ane kirimin foto teromol yang pecah.teromol variasi emang gak tahan bos, mudah pecah, bahannya terlalu tipis..
so kalo untuk harian gak disaranin deh pake velg variasi,apalagi ban cacing
sedikit penampakan beat ny..hehe
Iya gan semoga kasus kita menjadi pelajaran bagi orang lain yg membaca 🙂
Hati-hati keselamatan tetap nomor satu.
Makasih udah mengingatkan kawan 🙂
ooh, tau nakal tho?
Yang tua nakal juga banyak 😀
kok sangar…untung wae selamat….
Hehe mungkin tuhan cuman mau nyentil saya mas bro
wah artikel ini sangat bermanfaat.. terimakasih sharenya..
banter keno… ning ojo pecicilan…
Cepat boleh.. tapi jangan pecicilan lan pethakilan on the street…
Yamaha SR400… Sport Retro